Senin, 30 Juli 2012

[Sale Update 08juni2012] Cheat Xshot Masiii Angattt..edit script

white version 1024x739 [Sale Update 01 June 2012] Cheat X Shot Automaton
file donwload:

 
“ BUAT YANG BINGUNG DOWNLOADNYA , 
KLIK YANG ADA TULISAN " DOWNLOAD "
YANG ADA DI ATAS, 
KAN MASUK LINK IKLAN TU, 
KMU KLIK " SKIP AD "AJA
YANG ADA DI POJOK KANAN ATAS.

Hai Xshoter Maniax ,, Balik lagi nih ane updatein script terbaru X-SHOT Automaton Tanggal 8 Juni 2012, ane jual dengan harga murah! tapi fasilitas VIP. ada yang berbeda untuk kali ini, X-SHOT Automaton sekarang menggunakan Bahasa Indonesia !! wow big grin [Sale Update 01 June 2012] Cheat X Shot Automaton (Mantep dong kk,, langsung ngerti big grin [Sale Update 01 June 2012] Cheat X Shot Automaton ) Jelas lah, pelajaran bahasa inggris aja masih merah kk crying [Sale Update 01 June 2012] Cheat X Shot Automaton
.
Q.A Lagi nehhhhhhh:
  • Bikinan orang koq di jual di jual om? (Karena Script update terbaru saya yang edit .. )
  • Koq pke cit gan? itu kan curang? (Menurut saya cheat adalah untuk mempermudah permainan big grin [Sale Update 01 June 2012] Cheat X Shot Automaton)
  • Nanti, saya dewa ngga gan? (Jelas gan, ente mau kill berapaun bisa ! Gk mempan Palunya Thyrant,, hahhaa)
Langsung aja di lihat Fitur2 Barunya gan ..
  • Auto Aim
  • Auto Fire
  • Arah Tembak (Mau kepala apa dada big grin [Sale Update 01 June 2012] Cheat X Shot Automaton)
  • Aim Angel  ”Nambah  Goceng” fungsi aim angel biar kita kagak ketauan aim nya sakit.
  • WireFrame
  • Indikator
  • Radar musuh
  • Bisa Lihat HP Musuhod Mode (KEBAL)
  • Loncat Jauh (Grafity Jump)
  • Dan Masih banyak Lagi gan !!
Harga cheat sewaktu2 bisa naik bisa turun ..
Buyer Serius ,,
 

Contact :
call/sms :02193932156
     hubungi saya via __
Yahoo Messenger : Raihan Sumirr
Twitter saya: @raihanyudo1
fb:raihanyudosaputra@ymail.com


CHEAT na MASIH Angattttt...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar